Berikan Rumah Anda A Touch Of Hollywood Memorabilia

Anda mungkin suka gaya Hollywood, mewah dan bertanya-tanya bagaimana untuk mendapatkan sentuhan Hollywood di rumah Anda. Hal ini lebih mudah daripada yang Anda pikirkan banyak dan terjangkau, juga. dekorasi tua Kabupaten Hollywood tahun 1930-an adalah membuat comeback dalam popularitas. Ada beberapa ide sederhana yang akan memberikan rumah Anda yang merasa siapa pun mewah yang yakin untuk menikmati.



Area Anda dapat mempertimbangkan saat membuat perubahan pada penampilan rumah Anda meliputi:

• Kain

• Furniture

• Mirrors

• Aksen

kain yang kaya adalah semua kemarahan dalam desain Hollywood. Beludru dan sutra merupakan bahan yang Anda akan menemukan yang paling sering. Kain adalah dalam warna-warna berani seperti merah dan ungu dan digunakan sebagai rincian ditambahkan ke merasakan. Mereka digunakan untuk tirai dan bantal untuk itu efek pizzazz. Anda melihat warna-warna berani di jumbai dan pinggiran; setiap penambahan kecil memberikan kontribusi sentuhan Hollywood untuk efek penuh.

potongan furnitur adalah kunci untuk membuat ini terlihat terjadi. Perabot dari ekspresi Kabupaten biasanya lebih kecil, berpikir furnitur vintage. kemilau tinggi dan mengkilap puncak meja yang dipernis menciptakan suasana, seperti halnya meja cermin puncak. Kulit juga merupakan pilihan yang populer dan dapat dihiasi dengan potongan aksen untuk menambahkan sentuhan Hollywood.

Cermin mempertemukan bahwa luxe, penampilan brilian dari rumah Anda. Menggunakan cermin saat Anda menghias rumah Anda adalah semua kemarahan. Menghiasi dinding dan meja puncak dan berpikir besar. Cermin menambah bahwa sheek bersinar dalam penampilan dekorasi baru untuk mendapatkan sentuhan Hollywood terlihat. Sebuah koleksi yang mencerminkan item adalah suatu keharusan untuk melengkapi tampilan ini.

Detail sangat penting untuk sentuhan mewah ini gaya Hollywood. Aksen memberikan kemewahan yang Anda dan tamu Anda yakin untuk menikmati. Fringe pada penutup lampu dan bantal dan chrome - perak dan emas candleholders adalah tambahan yang bagus. jumbai hiasan pada bantal dan tirai bersama dengan hiasan pada furnitur menggunakan stensil atau menambahkan mewah menangani dan tombol-tombol adalah tambahan besar. pola hitam dan putih juga menunjukkan sentuhan kemewahan Hollywood, Anda mungkin akan mencari untuk menambahkan beberapa flash. pola geometris hitam dan putih berlian atau stri8pes klasik dan karpet zebra yang trendi pada periode Kabupaten Hollywood tahun 1930-an.

Jika Anda pada anggaran yang ketat, Anda dapat membuatnya menyenangkan dengan mengunjungi toko-toko antik, pasar loak dan berbagai tempat kota belanja kecil, dan toko-toko diskon kain untuk melakukan pembelian Anda. Gunakan kreativitas Anda dan mengawasi keluar untuk potongan menarik yang sesuai dengan sentuhan Hollywood. Ingatlah untuk mencari cermin besar, beludru dan sutra, barang chrome, bulu mewah, dan potongan dipernis. Anda dapat melakukan sedikit demi sedikit; Anda tidak perlu melakukan semuanya sekaligus.

Dari bulu imitasi, untuk cermin, kain mewah intens, aksen chrome yang berkilau dengan kilau, dan kulit dan vintage furnitur Anda akan memiliki tempat Anda muncul seperti klip dari film lama dan memberikan nuansa mewah dan glamor. Anda dapat hidup seperti bintang-bintang di tengah-tengah pinggiran dan bakat yang tepat di ruang Anda sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Team Building: Belajar Memimpin Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Seperti Singa

Kerja Tim Ekspedisi Pengiriman Barang Jangan Gagal, Gagal Tim Gagal Individu

Blazer Pria Murah Khusus Pelajar - Kepribadian Anda Dengan Gratis Numerology peramal