Jual Blazer Pria - HDTV Ulasan Panasonic TC-P46C2 46-Inch 720p Plasma

Mengikuti komitmen Panasonic untuk lingkungan, model VIERA ini - serta semua 2010 model - fitur ditingkatkan jenis blazer pria konsumsi daya dan memenuhi baru, lebih ketat Energy Star 4.0 persyaratan. Dan Anda akan mendapatkan kehidupan panel Plasma panjang sampai 100.000 jam - lebih dari 30 tahun melihat jual blazer pria ketika menonton 8 jam sehari - sebelum kecerahan panel menurun hingga setengah. Saya dan istri saya benar-benar berencana membeli 42 "1080p Samsung" LED TV "(yaitu, sebuah LED backlit LCD TV) ketika kami datang di TV ini dijual untuk sekitar 60% harga dari Samsung 42" TV LED. Jadi saya menghabiskan bagian terbaik dari malam meneliti LED dibandingkan Plasma, 1080p vs 720p dan blazer pria yang murah juga merek Samsung vs Panasonic. Rincian temuan saya berada di Lampiran di bagian bawah ulasan ini.

blazer pria paling murah

Jual Online Shop Blazer Pria Yang Asli 

Dengan penelitian yang diperlukan di belakang saya, kami menyimpulkan bahwa kita tidak bisa pergi salah dengan pilihan baik. Panasonic menang karena tidak hanya akan itu akan menyelamatkan kita bundel, tapi kami juga akan blazer pria mendapatkan "TV bukannya 42" 46, yang akan sempurna untuk ruang tamu HD kabel pemasangan kami. Kami memutuskan, karena itu, untuk menunda pembelian kami dari LED TV 42 "1080p untuk kamar tidur kami untuk masa depan ketika harga untuk TV LED akan turun lebih jauh. Meskipun seri C2 adalah yang paling blazer pria dasar dari Panasonic lineup 720P Plasma, membangun kualitas sangat bagus dan halus. Butuh waktu kurang dari 30 menit untuk menyiapkan TV dan menghubungkannya ke kotak kami kabel HD dan penerima digital. Blazer Pria 

Satu-satunya blazer pria kalibrasi awal yang kami buat adalah untuk mengatur mode gambar untuk "Cinema". Sejujurnya, kami terkejut pada kualitas gambar ketika kami pertama kali disetel ke saluran HD - yang merupakan detektif drama bahasa Inggris di PBS. Reproduksi warna, kejelasan, dan rincian halus yang jauh di blazer pria yang sangat murah atas harapan kita, dengan mudah setara dengan TV LED terbaik yang kita lihat di showroom. Dengan 2.000.000 nya: rasio kontras dinamis 1, TV ini mampu menghasilkan tingkat yang mengagumkan dari tingkat hitam bertahap, dengan tidak ada artefak dithering untuk berbicara tentang. TV ini memiliki resolusi gambar blazer pria terbaik bergerak 720p. Kami menyaksikan Hawaii Five-O remake perdana dengan percaya. Dengan tingkat 600Hz refresh, ada yang sangat halus transisi gambar di urutan tindakan, membuat film yang sangat seperti pengalaman dengan tidak ada "digititis" dengan gambar yang bergerak cepat yang saya digunakan untuk melihat pada beberapa TV LCD. kazoustore.com

Yang paling dasar dalam arus lineup Panasonic Plasma, TV ini memiliki satu set dasar fitur - yang sebenarnya merupakan hal yang baik karena sistem menu tidak rumit dan intuitif. Beberapa fitur menu dapat diakses melalui tombol yang blazer pria didedikasikan pada remote. Misalnya ada tombol untuk beralih antara aspek rasio - yang berguna ketika Anda perlu untuk menonton DVD non-anamorphic tua. TV ini juga memiliki "retensi anti-image" fitur untuk mencegah logo dari yang menyengat ke permukaan layar Plasma. Untuk pertama 100 jam atau lebih, itu adalah ide yang baik blazer pria untuk menonton aspek 4: 3 program rasio dalam mode "zoom", untuk mencegah retensi bar hitam di samping, dan untuk beralih saluran sering untuk mencegah "logo membakar" dari saluran tertentu. Setelah TV telah menyeberangi "istirahat dalam" periode, Anda dapat melanjutkan menonton normal.

Saya belum mencoba Blu-Ray belum di TV ini, tapi itu tidak cukup layak film upscaling DVD dari 480p ke 720p melalui video blazer pria paling keren komponen, meskipun tidak sempurna. Tapi bermain DVD melalui pemutar DVD upscaling, seperti Panasonic DMR-EZ48VP-K 1080p upconverting VHS DVD Recorder dengan Built In Tuner, melalui HDMI adalah cerita lain. Dari jarak pandang normal 8 sampai 10 kaki, film DVD terlihat hampir seperti HD. Saya menyaksikan DVD dari Downfall film dan sulit untuk meyakinkan saya bahwa saya tidak menonton full HD.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Team Building: Belajar Memimpin Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Seperti Singa

Kerja Tim Ekspedisi Pengiriman Barang Jangan Gagal, Gagal Tim Gagal Individu