Latihan wajah Versus Bedah Kosmetik

latihan wajah, atau bedah kosmetik, dalam mengejar untuk terlihat lebih muda, atau untuk wajah kesempurnaan, semua tentang memilih baik setelah menimbang pro dan kontra. Kami melihat keuntungan dari kedua pilihan.
Anda mendapatkan dua jenis bedah kosmetik: estetika dan rekonstruksi. Estetika atau kosmetik adalah ketika Anda bercita-cita untuk meningkatkan atau memperbaiki aspek tertentu dari penampilan seseorang. bedah rekonstruksi adalah memperbaiki malformasi atau kerusakan mis Bantuan untuk kecelakaan atau membakar pasien.


bedah kosmetik memiliki keuntungan sebagai berikut:
1. Kosmetik operasi memiliki cepat, hasil radikal. Setelah penyembuhan, Anda benar-benar dapat melihat 10 sampai 15 tahun lebih muda dalam ruang sekitar tiga minggu.
2. Bedah kosmetik, dalam bentuk perbaikan atau prosedur rekonstruksi, dapat bekerja keajaiban bagi pasien untuk secara permanen lebih baik nya penampilan.
3. Tunduk pada keahlian dokter Anda, Anda bisa mendapatkan hasil yang tepat yang Anda minta.
4. Satu dapat berkonsentrasi pada bidang yang sangat spesifik pada wajah dan leher, seperti di bawah atau di sekitar mata, atau dengan mengangkat dan memotong kulit untuk menghilangkan "kalkun leher".
5. Satu tingkat keyakinan diri akan meningkatkan karena unsur psikologis. Anda terlihat lebih baik, sehingga Anda merasa lebih baik, bahkan bisa dihancurkan!
6. Kosmetik operasi dan operasi plastik dapat memperbaiki cacat tertentu atau malformasi wajah untuk membuat Anda terlihat lebih baik, atau lebih muda.
7. hari ini, bedah kosmetik lebih murah daripada itu sekali, dan kesempatan dari plastik atau bedah kosmetik yang salah jarang, karena standar medis yang ketat dan peraturan.
latihan wajah, yang dijalankan oleh pasien dengan ujung jari mereka sendiri, di sisi lain, memiliki pro berikut:
1. Anda berada dalam kendali transformasi Anda sendiri untuk mencari tahun lebih muda, dan tidak seorang ahli bedah kosmetik.
2. Hasilnya abadi jika Anda mengikuti program latihan wajah atau rejimen. Semakin Anda berolahraga titik-titik pada wajah, semakin baik hasilnya, banyak seperti berada di gym!
3. Ini benar-benar gratis untuk melakukan latihan wajah seperti itu adalah bentuk facelift non-bedah.
4. Tidak ada dokter atau ahli bedah, ada pisau bedah potongan ke wajah Anda, tidak ada jahitan atau jaringan parut, yang berarti bahwa prosedur Anda adalah non-invasif.
5. Anda dapat menjalankan wajah latihan dimana saja di rumah, di kemacetan lalu lintas, di halte bus, saat menonton televisi dll
6. Latihan otot wajah dan mengencangkan membuka blokir saluran dan titik-titik nodal di wajah dan leher sehingga darah dapat lonjakan ke dalam sel dan kulit, sehingga memberi mereka makan.
7. Tidak hanya akan keriput merapikan, tetapi Anda dalam lift selain kulit kendur wajah, akan menghilangkan rahang babi, dan mengembalikan warna pada wajah dan leher.
Pada memilih jalan mana yang harus memakan waktu antara latihan wajah dan bedah kosmetik, Anda akan perlu tahu apa anggaran Anda, dan siap untuk menerima meskipun kecil, resiko operasi plastik beres. Juga memperhitungkan bahwa hasil yang Anda sedang mencari cepat, sehingga mereka akan langsung dilihat oleh teman-teman, kolega, dan kerabat. Jika Anda tidak keberatan orang lain mengetahui bahwa Anda sudah memiliki beberapa jenis prosedur bedah kosmetik, maka ini mungkin adalah cara untuk pergi. Hanya diingat bahwa Anda mungkin harus tetap di rumah dan keluar dari pandangan untuk sementara waktu sampai reda memar dan perban dihapus.
Saya pribadi memilih yoga latihan wajah karena mereka menyelamatkan saya uang dan ketidaknyamanan melihat seorang ahli bedah plastik, ditambah saya tidak ingin mengambil risiko apapun bedah kosmetik efek yang tidak diinginkan negatif. Ketika saya pertama kali mulai latihan wajah latihan, butuh beberapa waktu bagi saya untuk melihat efek positif, karena itu tidak seradikal bedah kosmetik.
Teman-teman saya dan keluarga sebenarnya mulai berkomentar dalam hal fakta bahwa saya cari segar dan lebih muda, dan bahwa pipiku tampaknya Rosier. Ini adalah dorongan besar bagi saya untuk terus dan bahkan meningkatkan rutinitas program latihan wajah saya.
Meskipun saya skeptis pada awalnya, saya sekarang pendukung dari jenis facelift non-bedah, dan aku tampak tahun lebih muda daripada ketika saya mulai. Hanya menganggap bahwa dibutuhkan sekitar dua puluh menit per hari dengan menggunakan ujung jari Anda untuk bulan pertama. Kemudian, sederhana wajah perawatan toning sekitar 2 sampai 3 kali seminggu akan melakukan trik dengan sempurna. Itu hanya panggilan untuk sedikit dedikasi ketika akan latihan wajah rute versus biaya, risiko, dan hasil sementara operasi kosmetik.
Pada akhir hari itu penampilan Anda, jadi pilihan Anda, apakah atau tidak untuk menggunakan bedah kosmetik atau latihan wajah, dalam usaha Anda untuk melihat tahun lebih muda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Team Building: Belajar Memimpin Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Seperti Singa

Jual Blazer Pria - HDTV Ulasan Panasonic TC-P46C2 46-Inch 720p Plasma

Kerja Tim Ekspedisi Pengiriman Barang Jangan Gagal, Gagal Tim Gagal Individu