Team Building: Belajar Memimpin Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang Seperti Singa

Minggu terakhir ini, saya menghadiri Konferensi Penyelenggara Konvensi CAPS (Canadian Association of Professional Speakers) di Montreal & ndash; Dan itu disampaikan banyak & lsquo; tidak konvensional & rsquo; Ide dan pendekatan yang bisa diterapkan pada bisnis & hellip; Dan hidup. Jika Anda atau bisnis Anda ingin mengaum ekspedisi pengiriman barang yang murah pada tahun baru dengan fokus dan kekuatan baru, Ian Thomas, pelacak hewan dan ahli strategi bisnis dari Afrika Selatan, memiliki model hebat untuk Anda. Thomas berbicara tentang & ldquo; The Power of the Pride & rdquo; Dan bagaimana bisnis dapat membangun tim yang berkembang dengan mengamati ekspedisi pengiriman barang kelompok paling kuat di hutan & ndash; Sebuah kebanggaan singa. Menutup singa Di semak-semak Afrika dan hutan bisnis, semua orang menyukai gagasan untuk memakan pesaing mereka.

pengiriman barang

Pemimpin Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang 

Tim yang kuat dibangun oleh individu yang kuat.
Lions memilih untuk berburu bersama. Kebanggaan bekerja karena setiap orang memiliki & khusus; rdquo; Dan tahu apa yang mereka rasakan. Singa melakukan sebagian besar atau semua perburuan karena mereka cepat, ekspedisi pengiriman barang murah disamarkan dan dirancang untuk berburu; Laki-laki harus melindungi singa betina dan memegang wilayahnya. Apa yang luar biasa? Thomas mengatakan saat dia bertanya kepada pelaku bisnis pertanyaan itu, kebanyakan dari mereka panik. Sangat sedikit yang siap untuk menyatakannya di atas kertas. Beberapa hanya tidak tahu kekuatan mereka, dan yang lainnya tidak jelas. Apakah setiap anggota tim ekspedisi pengiriman barang mengetahui dan memahami tujuan akhir? Jika Anda berburu permainan besar, Anda semua harus fokus pada target yang sama.

Singa tahu apa tujuannya dan fokus pada satu tujuan. Jika seekor singa betina akan diturunkan dan kerbau banteng 750 kilogram, setiap singa di jasa ekspedisi pengiriman barang yang nyaman tim harus berada di sana untuk mendukungnya. Jika bahkan satu atau dua singa tidak jelas dan tidak terikat hasilnya bisa menjadi kegagalan & hellip; Kematian atau kelaparan Dalam karyanya dengan tim bisnis, Thomas mengatakan, rata-rata, 40% orang tidak menuliskan tujuan yang sama. Dengan kata lain, dari setiap 10, empat orang melakukan hal lain. Dan dalam beberapa kasus, Thomas telah melihat keseluruhan tim yang tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan.Di kerajaan hewan & ndash; Dan dunia bisnis & ndash; Kepercayaan sangat penting Satu-satunya ekspedisi pengiriman barang alasan seekor singa betina siap menyerang, dan risiko cedera dalam berburu target yang sangat besar adalah karena dia tahu enam lainnya akan datang dengan keras dan cepat untuk mendukungnya, kata Thomas. Dia memiliki kepercayaan 100% timnya akan datang membantunya. Kepercayaan sangat besar, dan jika dilanggar bisa menghancurkan individu & hellip; Dan seluruh kebanggaan.

Di hutan, Anda harus saling percaya, saling menjaga, dan melupakan ego atau sikap melayani diri sendiri. Kepercayaan juga paling tidak dimengerti. Kepercayaan adalah tentang mengetahui bahwa jika tim terfokus, jelas dan masing-masing hebat dalam pekerjaannya, tim akan & lsquo; membuat pembunuhan & jasa ekspedisi pengiriman barang yang paling murah rsquo; & Hellip; Semua orang akan makan, semua orang akan sehat, dan itu akan memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan lebih banyak dari apa yang mereka inginkan. Begitu Anda tidak membeli tujuan itu, Anda menjadi tidak dapat dipercaya. Dan jika anggota tim tidak tahu apa tujuannya, Anda tidak punya kesempatan. Dalam kepercayaan hutan bisnis sama pentingnya. Anda harus tahu siapa pelanggan Anda, tahu persis apa yang mereka inginkan dari Anda, dan bisa mengantarkan barang. Dan dalam usaha patungan, mitra harus yakin dengan kemampuan orang lain.

Konflik atau perubahan bisa menjadi sehat bila memungkinkan Anda menciptakan individu-individu hebat yang bisa memimpin tim yang dapat dipercaya. Banyak dari kita takut akan potensi kemampuan orang lain. Namun, jika kita bisa belajar ekspedisi pengiriman barang bekerja dengan kekuatan orang lain, dan bukan melawan mereka, hasilnya luar biasa. Semakin kuat tim Anda, semakin kuat Anda memastikan masa depan yang hebat. Lioness tahu pentingnya mengasuh, melindungi dan mengajar anak-anaknya. Mereka membutuhkan pelari potensial ini untuk melindungi kekuatan kebanggaan masa depan. 

Raja singa jantan juga tahu tempatnya di tim. Dia adalah pejuang taktis yang hebat tapi tanpa singa betina memburu dia, dia lemah, lapar dan akhirnya mati. Dia mengamankan wilayah untuk singa betina untuk berburu dan membesarkan anak-anak yang kuat. Singa raja dan singa betina adalah tim dengan keterampilan ekspedisi pengiriman barang yang murah yang berbeda namun saling melengkapi dan hellip; 100%. Bayangkan jika Anda bisa menciptakan kepercayaan dan rasa hormat semacam itu dalam bisnis, keluarga atau hubungan Anda!
Untuk menciptakan kekuatan dan ndash semacam ini; Dalam bisnis, di rumah atau di kehidupan & ndash; Bertindak seperti kebanggaan singa:
1) Bangun kekuatan pada individu.
2) Fokus dengan jelas pada apa yang ingin Anda lakukan & ndash; Sebagai individu, keluarga atau tim.
3) Lihatlah satu sama lain untuk komunikasi dan dukungan.
4) Kembangkan kepercayaan dengan mengetahui tujuan Anda, membelinya dan mengantarkannya. Jika Anda tidak mampu atau tidak mau menyampaikannya, katakan saja.
5) Jadilah kompeten. Kenali kekuatanmu
6) Kembali satu sama lain!
Berikut ini adalah tahun baru yang makmur untuk membangun tim dan bisnis yang lebih kuat, dengan target yang layak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Blazer Pria - HDTV Ulasan Panasonic TC-P46C2 46-Inch 720p Plasma

Kerja Tim Ekspedisi Pengiriman Barang Jangan Gagal, Gagal Tim Gagal Individu